Plt Bandung Barat Ajak Masyarakat untuk Taat Pajak

BANDUNG BARAT– Pemerintah Bandung Barat menginginkan pembangunan di daerah Bandung Barat dapat terwujud dengan maksimal. Hal ini tentunya dapat terwujud apabila mendapat dukungan dari masyarakat di Bandung Barat. Melalui program taat bayar pajak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat akan dapat mewujudkan pembangunan yang merata.

Pelaksana Tugas (Plt) Kabupaten Bandung Barat mengajak seluruh warga Bandung Barat agar dapat berpartisipasi aktif serta taat membayar pajak dengan tepat waktu.

“Saya mengajak kepada seluruh warga atau wajib pajak (WP) di daerah Bandung Barat  untuk meningkatkan kesadaran membayar pajak,” tegas Pelaksana Tugas (Plt) Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan (24/11)

Hengky juga meminta peran serta masyarakat untuk taat membayar pajak guna mewujudkan pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Bandung Barat.

“Mari bantu pemerintah dengan sadar pajak. Orang bijak taat pajak. Pajak anda untuk pembangunan daerah,” ucap Hengky

Adapun dalam hal ini, terdapat fasilitas pembayaran pajak agar mempermudah masyarakat dalam membayar pajak, seperti layanan mobil jemput pajak (jejak) dan pelayanan yang disediakan Bank bjb.

“Melalui pembayaran pajak, segala program dan pembangunan daerah Kabupaten Bandung Barat akan terwujud. Mulai dari mengoptimalkan layanan mobil jemput pajak (jejak) dan beberapa layanan lainnya yang bekerja sama dengan Bank bjb,” pungkasnya. (pr/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan