Guru SMA Kabupaten Bekasi Menghadiahi Kado Istimewa Jelang Peringatan Hari Guru 2021

Ajang Penghargaan Literasi

Parasamya Aksara Nugraha digelar setahun sekali dan untuk tahun ini para penerima penghargaan tidak hanya berasal dari Jawa Barat. Semangat literasi telah membumi hingga insan berprestasi yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia juga mendapatkan apresiasi literasi ini.

Acara ini dihadiri juga oleh Dewi Utama Fauziah, Satgas Literasi Kemendikbud sekaligus sebagai Pembina KPPJB. Kaum literat dari Malang, Belitung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan, dan  Sulawesi turut hadir menerima penghargaan ini.

Jelang peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 sekaligus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang akan diperingati tanggal 25 November mendatang. Penghargaan ini menjadi kado istimewa bagi para pendidik di Kabupaten Bekasi khususnya dan Indonesia umumnya. Dengan dukungan semua pihak, kolaborasi, dan sinergitas harmonis maka gerakan literasi tidak hanya slogan semata.

Tumbuh dan berkembangnya minat membaca menjadi tanggung jawab kita bersama. Semoga dari Kabupaten Bekasi akan lahir jiwa-jiwa literat seperti peraih dua penghargaan literasi ini.

Tinggalkan Balasan