7 Produk Unggulan SoundPEATS

  1. SoundPEATS Watch Pro 1 Sport Smartwatch Premium Fitness Tracker

Selain earphone dan earbuds, sebelumnya telah dijelaskan bahwa SoundPEATS juga memproduksi jam tangan. Tak sekadar jam tangan biasa, jam tangan yang dirilis oleh SoundPEATS juga memiliki kualitas yang tinggi.

Terdapat proteksi waterproof dengan level IP68 sehingga jam tangan ini tetap dapat digunakan saat berolahraga. Ada juga sports moder yang memungkinkan pengguna untuk melakukan jenis olahraga yang ingin dilakukan.

  1. SoundPEATS Truengine 3 SE Original Wireless Earphone Headset Bluetooth

Earphone ini dapat digunakan hingga 30 jam dan waktu pengecasannya hanya selama 2 jam. Earphone ini juga telah diproteksi oleh waterproof dengan level IPX5.

SoundPEATS Truengine 3 SE Original Wireless Earphone Headset Bluetooth sudah dapat terhubung dengan Bluetooth 5.0. Kapasitas baterai dari casing earphone ini adalah 500 mAh, sedangkan earphone-nya sendiri berkapasitas baterai 55 mAh.

  1. SoundPEATS A6 ANC Bluetooth Wireless Headphones

Headphone ini merupakan headphone berkualitas tinggi dengan High Resolution Audio Certified. Headphone ini juga mampu mengurangi noise hingga 90%.

SoundPEATS A6 ANC Bluetooth Wireless Headphones akan menaikkan bass hingga 100%, jadi headphone ini sangat cocok bagi yang suka mendengarkan lagu 4D hingga 8D. Headphone ini juga dapat bertahan hingga 40 jam. (****)

 

Tinggalkan Balasan