IBH Harapkan Depok Kembali Raih Juara P2WKSS

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono atau yang akrab disapa IBH mengharapkan Kota Depok dapat kembali meraih juara satu dalam ajang pelaksanaan program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

IBH menuturkan, untuk bisa kembali meraih peringkat pertama seperti tahun lalu, maka perlu dioptimalkan kegiatan dan kesiapan sejumlah sarana prasarana yang saat ini sedang dikerjakan di Lokasi Fokus (Lokus) P2WKSS yang berlokasi di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari.

“Tentu kita berharap Kota Depok bisa kembali meraih peringkat pertama seperti tahun lalu dalam pelaksanaan program P2WKSS,” katanya.

Namun, dia menimpali bahwa prestasi tersebut dapat diraih ulang. Asalkan semua pihak baik oleh warga maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, berhasil memberikan hasil yang baik pada saat penilaian nanti.

Di samping itu, dia mengatakan sejumlah program kegiatan dari berbagai Perangkat Daerah (PD) terkait yang hingga kini belum rampung dikerjakan di lokus P2WKSS Bojongsari. Terutama pembangunan fisik, agar segera diselesaikan pengerjaannya.

“Penilaian akan dilakukan dalam minggu depan. Kita harapkan pekerjaan-pekerjaan yang belum berjalan ataupun yang belum selesai agar segera diselesaikan,” ujarnya.

Adapun, lanjut dia, beberapa pengerjaan pembangunan fisik yang sampai sekarang masih belum selesai utamanya pada Sumber Daya Alam (SDA) yang meliputi pembangunan turap, normalisasi sungai, dan drainase, semoga dapat dikebut dalam satu pecan ini.

“Di samping itu, juga terdapat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim). Yang kini sedang berjalan agar segera dirampungkan,” tandasnya.

IBH optimis apabila semua program kegiatan tersebut dapat dikejar penyelesaiannya pada pekan ini sebelum memasuki tahap penilaian pada minggu depan, maka akan memberikan poin plus. Sehingga bukan tidak mungkin Kota Depok dapat kembali meraih juara satu. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan