Walikota Cirebon Dirawat Oleh dr Terawan

KEJAKSAN – Hampir sepekan Walikota Drs H Nahsrudin Azis SH menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto. Kabarnya orang nomor 1 di Kota Cirebon ini menjalani perawatan langsung dari dr Terawan (mantan menteri kesehatan).

Salah satu pejabat dilingkungan pemerintah Kota Cirebon  kepada radar mengaku sudah menjenguk Walikota di Jakarta, Walikota mendapatkan perawatan intensif pembersihan penyumbatan pembuluh darah melalui metode yang dikembangkan oleh dr Terawan.

Masih kata sumber Radar, metode yang diterapkan oleh dr Terawan ini dianggap berhasil membersihkan sumbatan-sumbatan didalam tubuh, termasuk sumbatan yang ada di pembuluh darah dibersihkan.

“Metodenya yang sudah dikembangkan oleh dr Terawan,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi saat dikonfirmasi Radar membenarkan apabila Walikota saat ini sedang menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto.

Menurut Sekda, Walikota menjalani perawatan sejak hari senin, tapi rencananya Jumat (kemarin) akan pulang ke Cirebon.  dirinya menegaskan Kondisi walikota sudah membaik dan hari Jumat direncanakan pulang.

“dirawat di RSPAD Gatot Subroto  pemeriksaan rutin, sejak hari senin,” ujarnya.

Saat ditanya perihal kabar penyempitan pembuluh darah, Sekda membantahnya. Menur sekda, Walikota tidak mengalami penyempitan pembuluh darah, akan te tapi hanya recovery.  (abd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan