Diduga Cekcok Soal Utang, Warga Padalarang Tewas Digorok Temannya Sendiri

BANDUNG BARAT – Seorang pria di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tewas dengan luka tebasan benda tajam di bagian leher.

Korban yang diketahui bernama Agus (45) sempat dibawa ke Klinik Harapan Sehat Padalarang untuk mendapatkan perawatan. Namun karena lukanya sangat parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban digorok oleh rekannya sendiri setelah terlibat cekcok. Sebelum kejadian, mereka diketahui sempat menenggak minuman keras.

Kepala Desa Jayamekar Siti Khoiriyah menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (16/11) malam. Diduga peristiwa tersebut dipicu karena permasalahan utang piutang.

“Dugaan sementara karena persoalan utang. Pelaku dan korban saling kenal, pelakunya sendiri merupakan pemilik toko yang berjualan di lokasi kejadian,” ucapnya, Rabu (17/11).

Ketua RW 12, Desa Jayamekar, Ade Sunarya menuturkan, pelaku pembunuhan itu bukan merupakan warga lokal. Dia merupakan pendatang yang ngontrak dan berjualan air mineral juga oli mesin kendaraan.

“Pelaku bukan warga sini, dia berjualan disini dan punya aktivitas dengan komunitas angkot trayek Gunung Bentang-Padalarang,” terangnya.

Ade mengaku tidak tahu persis bagaimana peristiwa pembunuhan tersebut, bisa terjadi. Dia baru mengetahui setelah mendapat laporan dari warga.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, warga dan polisi sudah menutup lokasi yang merupakan tempat nongkrong tersebut.

“Dulu juga di sini pernah ada pembacokan, namun diselesaikan secara kekeluargaan. Sekarang kejadian lagi seperti ini, makanya tempat nongkrong itu ditutup sama polisi,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan