Sudah Masuk Tahap Akhir, Seleksi Pengisian JPT Kota Depok 2021 

DEPOK – Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Depok Tahun 2021 akhirnya memasuki tahap final. Sebanyak 15 kandidat yang lolos akan menunggu hasil keputusan selanjutnya.

Mengenai kelanjutana informasi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita menuturkan, nama-nama yang lolos tahapan seleksi sebelumnya akan dipilih lima orang untuk mengisi posisi Kepala Dinas terkait.

Seperti diketahui, kelima dinas yang sedang membutuhkan sosok pimpinan baru antara lain Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

“Untuk saat ini ke-15 nama calon kepala dinas tersebut telah diserahkan ke Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Dari 15 kandidat tersebut, akan dipilih 5 orang untuk mengisi jabatan yang ada,” kata Novaritas, Selasa (16/11).

Terkait kapan keluar keputusan akhir, pihaknya mengaku belum mengetahui pasti. Termasuk kapan kelima kandidat terpilih akan dilantik Wali Kota.

“Terkait waktu pelantikan, sejauh ini belum ada arahan dari Pak Wali. Jadi masih menunggu arahan selanjutnya,” ungkapnya.

Berikut adalah nama-nama yang lolos tahapan seleksi hingga tahap akhir sebagaimana tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: 800/019-PST/BKPSDM/XI/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Kota Depok Tahun 2021.

Untuk calon Kepala DPMPTSP ada Endra, Andi Kuswandi, dan Mangnguluang Mansur. Kemudian, Kepala Dishub ada Muhammad Fahmi, Dede Hidayat, dan Eko Herwiyanto. Lalu, Kepala PUPR ada Reni Siti Nuraeni, Agus Sofan dan Citra Indah Yulianty.

“Selanjutnya, untuk calon Kepala BKD ada Utang Wardaya, Achmad Karyaman, dan Wahid Suryono. Terakhir, calon Kepala Dinkes ada Mary Liziawati, Devi Maryori, dan Juri Hendrajadi,” pungkasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan