Romantis, Begini Cara Taylor Lautner Melamar Taylor Dome

JAKARTA – Aktor Taylor Lautner yang terkenal melalui perannya di “Twilight” sebagai Jacob Black mengumumkan pertunangannya dengan Taylor Dome, kekasihnya. Momen romantis itu mereka bagikan melalui media sosial masing-masing.

“11.11.2021. Dan begitu saja, semua harapanku menjadi kenyataan,” tulis Taylor Lautner dalam unggahan fotonya di Instagram.

"<yoastmark

Dalam foto tersebut, Taylor Lautner terlihat berlutut di tengah kelopak mawar dan lilin yang mengelilinginya bersama Taylor Dome. Sorotan lampu merah menyala berbentuk kata “Lautner” juga terlihat di belakang mereka.

Pasangan bernama Taylor Taylor ini mengunggah foto tersebut di akun masing-masing. Taylor Dome yang dipanggil Tay, juga membagikan foto tersebut dengan takarir manis.

“Sahabat terbaikku. aku tak sabar untuk menghabiskan waktu selamanya denganmu,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Dalam unggahan lain, Lautner pun mengunggah potret dirinya bersama Tay Dome yang berpose memamerkan cincin pertunangan mereka.

“Tak sabar untuk menghabiskan waktu bersamamu. Kamu mencintaiku tanpa syarat. Kamulah yang menenangkanku saat aku resah. Kamu membuatku tertawa terlalu banyak. Kamu membuat setiap hari bersamamu begitu istimewa. Dan yang paling penting, kamu membuatku menjadi sosok yang lebih baik. Aku tak bisa cukup berterima kasih atas semua yang kamu bawa ke dalam hidupku. Aku mencintaimu selamanya,” tulis Taylor dalam unggahannya.

Taylor Lautner dan Taylor Dome diketahui pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2018 lalu saat mengunggah foto kostum Halloween yang serasi di akun Instagram masing-masing. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan