Oranger Mawar, Inovasi Pos Indonesia x SMOOT untuk Wanita Tangguh di Masa Pandemi

Demi kenyamanan dan keamanan pengguna, SMOOT juga dilengkapi dengan sistem anti-pencurian yang dapat diakses melalui aplikasi ketika kendaraan hilang atau dicuri.

Dengan SWAP Battery System, pengguna juga mendapatkan akses ke ratusan lokasi penukaran baterai (SWAPPoin) di berbagai lokasi strategis di Jabodetabek. Mereka dapat dengan mudah memesan dan mengganti baterai kosong mereka dengan yang baru, hanya dalam waktu sembilan (9) detik.

Dengan tingkat konektivitas yang tinggi, lokasi pertukaran baterai yang mudah ditemukan, dan berbagai kenyamanan yang ditawarkan, SMOOT menjamin keamanan dan kenyamanan Oranger Mawar di perjalanan.

“PT Smoot Motor Indonesia mendukung penuh program 1.500 Oranger Mawar lewat penyediaan motor listrik SMOOT dimulai dari area JABODETABEK. Ada begitu banyak perempuan hebat dan lewat kerja sama erat dengan POS Indonesia telah membuka kesempatan bagi banyak orang untuk dapat BERGABUNG dan MEMILIKI MOTOR LISTRIK saat bekerja di POS Indonesia”, ujar Irwan Tjahaja, CEO PT Smoot Motor Indonesia.

Akhirnya, kini saatnya “Tulang Rusuk” membantu “Tulang Punggung” untuk kehidupan yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan