Honda DBL 2021 West Java Series, Trimulia-Smansa Sabet Kemenangan Kedua

BANDUNG – Tim putra SMA Trimulia Bandung dan SMAN 1 Bogor berhasil memperlihatkan keperkasaannya. Keduanya berhasil melesat ke fase selanjutnya, usai sukses menuai dua kemenangan, dari dua laga beruntun yang dilakoni pada lanjutan Honda DBL 2021 West Java Series pada Minggu (7/11).

Pasukan Trimulia lebih dulu memastikan diri melaju ke babak selanjutnya. Tim polesan Peny Setiadi itu berhasil meredam perlawanan SMAN 2 Cianjur (Brada) di laga Minggu sore dengan skor 43-33. Sebelumnya, Trimulia lebih dulu menang meyakinkan atas Trinitas pada Opening Party Honda DBL 2021 West Java Series, Sabtu (6/11) lalu.

Di hari yang sama, pada laga kedua Smansa (julukan SMAN 1 Bogor) juga sukses meredam perlawanan SMAN 2 Cirebon (Smanda). Kevin Dzulfiqar dan kolega menang atas Smanda dengan skor 32-12. Itu jadi kemenangan kedua beruntun Smansa. Sebelumnya, di laga perdana pada Sabtu (6/11) lalu, Smansa sukses menang atas SMAN 3 Cimahi dengan skor 60-12.

Hasil positif itu pun turut mengamankan posisi Trimulia dan Smansa di peta persaingan Honda DBL seri Jawa Barat musim ini. “Catatan penting masih ada di turnover, di game selanjutnya ini tak boleh terulang, apalagi lawan akan semakin sulit nantinya,” ucap pelatih Trimulia Peny Setiadi.

Di lain sisi, Smansa yang juga lolos ke fase selanjutnya memang tak memberi ampun lawannya pada laga Minggu lalu. Pelatih Smansa, Hendra Mulyadi sendiri bersyukur atas hasil tersebut. “Anak-anak lebih enjoy mainnya, hari ini, tapi jangan cepat puas karena next game lawan semakin sulit,” pungkasnya usai laga. (hth)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan