Cek Rp35,9 M Dikembalikan, Sunardi Berterimakasih Pada Petugas Cleaning Service

JAKARTA – Cek sebesar Rp35,9 miliar yang tertinggal di kursi ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan ditemukan Team Leader Cleaning Service, Halimah, telah dikembalikan ke pemiliknya.

Pemilik cek tersebut, rupanya seorang pengusaha asal Jambi bernama Sunardi.

“Terima kasih kepada manajemen Angkasa Pura yang telah membantu kami menemukan dompet saya yang ada di Bandara Soekarno Hatta,” kata Sunardi, yang menerima pengembalian dompet dari PT Angkasa Pura Solusi.

“Sangat-sangat berterima kasih. Saya terima kasih pelayanannnya. Alhamdulillah saya juga bersyukur kepada Ibu Halimah,” imbuh dia.

Sunardi kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Halimah dan petugas Angkasa Pura, yang telah membantu menemukan dan mengembalikan dompet miliknya.

“Saya mengucapkan terima kasih, saya tidak bisa membalas apa-apa. Nanti Allah yang akan membalas,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam video yang dipublikasikan Angkasa Pura Solusi, Team Leader Cleaning Service Bandara Soekarno Hatta, Halimah mengungkapkan, dirinya hanya berusaha menerapkan kejujuran dalam bekerja.

“Jadi setiap kita menemukan benda apapun dan yang bukan hak milik kita, itu harus dikembalikan dan dilaporkan kepada pihak security yang bertugas di area tersebut,” katanya.

“Setiap menemukan sesuatu, memang harus mempunyai rasa sikap jujur dan berharap barang itu bisa ditemukan pemiliknya. Ini sesuai dengan core value BUMN AKHLAK,” tandasnya. (yud)

 

Tinggalkan Balasan