PT Prudential Buka Tiga Titik Sentra Vaksin Gratis di Soreang, Catat Waktu dan Tempatnya!

KABUPATEN BANDUNG  – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia di Pendopo Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia Dian Budiani menjelaskan, sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jawa Barat, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Puskesmas dan Kecamatan Soreang, serta RSU Bina Sehat, sentra vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Jawa Barat dengan melayani masyarakat Soreang yang belum mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

‘’Kami senantiasa siap mendukung pemerintah dalam percepatan program vaksinasi ini,’’ucap Dian dalam keterangannya, (28/10).

Pihaknya percaya vaksinasi adalah amunisi penting untuk keluar dari pandemi yang berkepanjangan, dan kolaborasi erat beragam pihak dapat membantu menyukseskannya.

Hal ini pula yang mendasari inisiatif kami mendirikan sentra vaksinasi Prudential Indonesia pertama di PRUUniversity, Mall Kota Casablanka, Jakarta.

‘’Sentra vaksin di Jakarta telah memberikan lebih dari 43.000 dosis vaksin kepada lebih dari 23.000 peserta program vaksinasi gratis pemerintah,’’ujarnya.

Dengan semangat yang sama, Prudential kembali membuka sentra vaksinasi Prudential Indonesia di Soreang sejak Senin, 25 Oktober lalu.

’’Selama empat minggu, kami menargetkan dapat memberikan 10.000 dosis vaksin bagi masyarakat setempat,” ucap dia lagi.

Dian menilai, jumlah cakupan vaksinasi di Indonesia masih harus terus ditingkatkan. Pada Oktober 2021 tercatat dari total 208,3 juta penduduk Indonesia, vaksinasi dosis pertama telah menembus lebih dari 100 juta penduduk atau 48,11%.  Sedangkan vaksinasi dosis kedua telah mencapai 27,62% target vaksinasi .

Agar potensi penularan COVID-19 dapat ditekan, Prudential Indonesia mendukung pemerintah memberikan vaksinasi secara lebih luas, khususnya bagi masyarakat yang jauh dari perkotaan dan memiliki keterbatasan akses.

Inisiatif Prudential Indonesia menghadirkan sentra vaksinasi di Soreang disambut antusias baik oleh pemerintah setempat maupun masyarakat.

Prudential Indonesia secara konsisten mendukung pemerintah menangani COVID-19 sejak Januari tahun lalu.

Pada Februari 2021, Prudential Indonesia juga telah meluncurkan Program Santunan Rawat Inap Pascavaksinasi yang dapat diperoleh secara bebas biaya di aplikasi Pulse by Prudential.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan