PT Prudential Buka Tiga Titik Sentra Vaksin Gratis di Soreang, Catat Waktu dan Tempatnya!

Masyarakat yang terdaftar pada program tersebut dapat pula memperoleh santunan tunai sebesar Rp1 juta per hari (maksimal 10 hari) sebagai bantuan jika penerima vaksin harus dirawat di rumah sakit karena mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) dalam kurun waktu 14 hari kalender setelah vaksinasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandungdrg. Grace Mediana Purnami, M.Kes, , menyampaikan, meski kasus COVID-19 tengah melandai, kita tidak boleh lengah dan harus terus memastikan masyarakat terlindungi secara lebih optimal dengan vaksinasi.

Saat ini baru 51,23% masyarakat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung telah menerima vaksinasi dosis pertama. Pada akhir Oktober, kami menargetkan meningkatkan capaian hingga 60% .

‘’Keberadaan sentra vaksinasi Prudential Indonesia ini tentunya dapat mendukung kami untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, dan bersama-sama kita bisa mencapai target yang telah ditetapkan,”kata Grace.

Menggunakan vaksin Pfizer, pemberian vaksin dosis pertama diagendakan berlangsung pada 25 Oktober-5 November dan dosis kedua pada 15-26 November.

Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi hanya perlu membawa data diri seperti Kartu Keluarga atau Kartu Tanda Pengenal yang masih berlaku, dan datang selama waktu operasional pelayanan, yaitu Senin-Jumat, pukul 08.00-13.00 WIB.

Kehadiran Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia di Soreang menegaskan komitmen Prudential Indonesia dalam berperan aktif melindungi dan mendampingi masyarakat Indonesia dalam berbagai situasi.

‘’Besar harapan kami masyarakat Soreang dapat memanfaatkan fasilitas ini, karena vaksin merupakan perisai yang tidak hanya bermanfaat bagi diri kita sendiri namun juga bagi mereka yang kita cintai,” tutup  Grace. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan