Permudah Layanan Pembiayaan, Bank bjb Sahabat UMKM!

Tak hanya bjb Laku, peningkatan kompetensi bagi insan bjb UMKM juga terus dilakukan. Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb, Denny Mulyadi mengatakan, salah satu program peningkatan kapasitas adalah melalui kerja sama dengan bjb University.

“Seperti lewat pelatihan, baik bersifat softskill dan hardskill. Divisi Kredit UMKM secara berkelanjutan melakukan pelatihan Mikro Banking Academy,” bebernya.

Terpisah, mitra bank bjb yang sudah merasakan kemudahan layanan pembiayaan bank pelat merah tersebut, menyebutkan jika relasi yang terjalin antara mereka dengan bank bjb, membuahkan nilai lebih bagi pengembangan bisnis yang tengah dijalani.
Seperti diungkapkan Mugiyono, pemilik Kios Mitra Sejahtera (Agen Laku Pandai bjb BiSA).

“Menjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA telah memberikan banyak manfaat, mendongkrak bisnis saya dan bank bjb telah memberikan berbagai  macam benefit lainnya,” tuturnya.

Sedangkan owner Batagor Hanimun, Angga Januar Kusumahdinata membeberkan, dirinya bermitra dengan bank bjb karena hubungan secara human to human terhadap debitur terjaling dengan baik. “(Layanan bank bjb) sangat informatif dan fasilitatif dalam membantu pengembangan UMKM,” tandasnya.

Keberhasilan bank bjb membina pelaku UMKM, berdampak positif bagi kelangsungan perekonomian daerah dan nasional. Ini menjadi bukti nyata, bahwa sinergitas pelaku usaha dan perbankan secara umum, mampu menjaga pondasi ekonomi kerakyatan makin kokoh. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan