Ugal-ugalan di Jalan, Seorang Pelajar Tewas Tabrak Truk

PANGANDARAN – Seorang pengemudi motor bernama Sentanu (14) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman melalui anggota Polsek Kalipucang Bripda Agung Fallery mengatakan Sentanu bersama rekannya, Rizal (14) berboncengan dari arah Kota Banjar menuju Pangandaran. Mereka menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi Z5468 YM.

“Motor menyalip beberapa kendaraan, kemudian menabrak truk dari arah berlawanan,” ungkapnya Senin (25/10).

Setelah menabrak truk, kemudian motor yang dipakai keduanya tertabrak sedan warna biru. “Keduanya langsung terpental dan motor mengalami kerusakan cukup parah,” jelasnya.

Sentanu yang mengendarai motor langsung tewas karena luka yang cukup parah di bagian kepalanya. “Sementara Rizal mengalami luka ringan. Keduanya dibawa ke puskesmas,” jelasnya.

Pihaknya terus mengembangkan kasus kecelakaan ini dengan melibatkan Inafis dari Polres Ciamis. “Motor sementara diamankan di Mapolsek,” katanya.

Sementara truk yang melaju dari arah Pangandaran melarikan diri dari tempat kejadian. “Yang meninggal itu pelajar,” tuturnya. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan