oleh

Tampil Maco, Lucinta Luna Mengaku Nama Aslinya Muhammad Fatah

JAKARTA – Selebgram Lucinta Luna muncul dan membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang sesungguhnya.

Secara blak-blakan, Lucinta Luna muncul ke hadapan publik dan mengakui dirinya pria bernama Muhammad Fatah.

Bukan saja itu, penampilannya pun berubah. Tanpa make up yang selama ini melekat di wajahnya. Dia juga muncul dengan suara laki-laki asli dan potongan rambut yang pendek.

Pengakuan itu dia utarakan di kanal YouTube Boy William. Dia mengaku selama menjadi Lucinta Luna, sering meras tertekan dan merasa berdosa.

“Jujur ya, selama gue setingan-setingan waktu itu kan, jadi dia (Luncinta Luna), itu ada rasa tertekan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dimaki-maki, diancam, mau sampai kapan,” kata Lucinta Luna kepada Boy William dikutip Rabu (27/10/2021).

Dia bilang, selama ini dia selalu membantah tuduhan yang mengatakan dirinya seorang pria. Hal itu agar pendapatannya terus bertambah jika menjadi seorang wanita dengan nama Lucinta Luna.

“Cape, tapi ya gimana untuk mengais rezeki, sekarang jaman apalagi di negara kita, gue bela-belain (tuduhan) gue opersi ke Thailand, biar supaya orang percaya bahwa gue itu perempuan” katanya.

Dia mengakui, selama ini tidak happy menjadi seorang wanita. Namun itu terpaksa dia lakukan untuk mencari pemasukan. Bagi dia, Lucinta Lun adalah mesin ATM-nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga