oleh

Pengalaman Lucinta Luna Ketika Mulai Menyukai “Anu”

JAKARTA– Selebgram Lucinta Luna kini mangaku berjenis kelamin pria dan bernama asli Muhammad Fatah. Pengakuan itu dia utarakan di kanal YouTube Boy William.

Dia menceritakan dirinya pertama kali menyukai sesama jenis, yakni laki-laki. Saat itu ketika orang tuanya menyekolahkan dia di Sekolah Tehnik Menengah (STM) yang mayoritas laki-laki.

Hal itu dilakukan orang tuanya agar sikap kemayu yang sejak kecil ada pada diri Muhammad Fatah ini bisa hilang dan menjadi seorang laki-laki.

“Gue masuk STM, dipikir keluarga gue ini anak masuk STM pasti akan berubah. Akan jadi maco. Tapi ternyata enggak. karena dalam sekolah STM yang isinya cowok semua, dia itu lihat seluk beluk gue, oh ini cowok ini lemah bangat” ujar Muhammad Fatah dikutip Rabu (27/10/2021).

Muhammad Fatah bilang, waktu itu di di-bully hingga mendapat pelecehan seksual oleh rekan-rekan di Sekolahnya. Sebab dia dianggap kemayu dan lemah.

Dia bahkan ditelanjangi dan disuruh memegang kelamin pria. Di saat itu, Muhammad Fatah akui dirinya mulai nyaman ketika memegang alat kelamin pria.

“Gue pernah di-bully, ditelanjangin, ituin, dipelecehan seksual gitulah sama teman-teman. Nah dari situ gue mulai, gue disuruh pegang ‘barang’ teman-teman gue, pada saat itu (gue rasa) kok enak juga. Kok gue suka. Jadi gue Itulah awal gue nyaman di situ” kata Muhammad Fatah alias Lucinta Luna ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga