Dulu Tim “Mint Choco” Garis Keras, Tapi Setelah Mencoba Makanan Ini, IU Malah Minta Maaf

Bukan rahasia lagi di dunia K-Pop bahwa IU menyukai mint chocolate alias cokelat mint. Dia bahkan pernah mengatakan kepada kubu sebelah, para anti mint chocolate, “Sangat menyedihkan bahwa Anda tidak tahu pesona rasa cokelat mint.”

Varian rasa Mint Chocolate merupakan salah satu rasa yang paling memecah belah dan menimbulkan pertentangan. Pihak pendukungnya, yang menyukai mint chocolate, menyukai rasa segar dan manisnya. Namun, pihak yang tak menyukai mint chocolate menyebut varian rasa ini bahkan bukan rasa yang seharusnya dimakan karena mirip rasa pasta gigi.

Namun, baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, IU mengungkapkan bahwa kecintaannya terhadap mint chocolate mulai memudar.

“Saya menjadi sangat terkenal sebagai pecinta cokelat mint. Ke mana pun saya pergi, orang memberi saya cokelat mint. Tetapi saya baru-baru ini belajar sesuatu yang baru tentang diri saya,”kata IU, dikutip dari Koreaboo.

Dulu, saking sukanya dengan mint choco, IU sangat bersemangat mempromosikannya. Dia juga sering menunjukkan pembelaannya terhadap varian rasa itu. Namun, belakangan ini dia menyesal dengan pernyataannya waktu itu.

“Saya rasa saya telah mengatakan terlalu banyak hal yang berhubungan dengan coklat mint dari waktu ke waktu seperti, ‘Mengapa kamu tidak menyukai mint choco?’ atau ‘Saya merasa kasihan pada orang yang tidak tahu seperti apa rasa mint choco,’ atau ‘Kamu tidak tidak suka coklat mint? Apakah kamu gila?’ Saya pikir pernyataan yang saya buat agak tergesa-gesa,”ujarnya.

Mengapa kecintaan IU, yang terkenal fans mint choco garis keras, jadi memudar? Ternyata, hal itu terjadi setelah ia mencoba menu cupcake rasa mint choco di sebuah toko kue.

“Saya baru-baru ini pergi ke toko kue ini dan ada cupcake cokelat mint yang terlihat enak. Jadi saya otomatis membelinya dan memakannya saat sampai di rumah. Tapi rasanya terlalu mirip pasta gigi.”

Cupcake coklat mint | Merritt Thomas/Unsplash mint choco iu
Cupcake coklat mint | Merritt Thomas/Unsplash

Sambil makan cupcake, IU menyadari pandangan kubu sebelah mengenai mint choco yang mirip pasta gigi mungkin ada benarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan