Dulu Tim “Mint Choco” Garis Keras, Tapi Setelah Mencoba Makanan Ini, IU Malah Minta Maaf

“Mengapa orang membuat makanan yang rasanya seperti pasta gigi?” Dia sendiri hampir tidak percaya bahwa dulu dia sangat membela mint choco dan mendebat orang yang tak menyukainya.

“Setiap kali orang berkata, ‘Mint choco rasanya seperti pasta gigi,’ saya seperti, ‘Bagaimana rasanya seperti pasta gigi? Apakah kamu tidak suka menyikat gigi?’ Saya telah mengatakan hal-hal seperti itu untuk membela diri. Tapi sekarang, saya tahu mengapa orang yang tidak suka mint choco mengatakan rasanya seperti pasta gigi.”

Namun, meskipun sudah merasakan mint choco yang rasanya mirip pasta gigi, IU mengklarifikasi bahwa dia masih menyukai cokelat mint. Hanya saja, lebih selektif. Kini IU hanya menyukai mint choco yang dingin.

mint choco iu
Es krim cokelat mint | Anna Sulivan/Unsplash

“Saya mengerti rasa mint choco yang sebenarnya [hanya] saat dingin. Saya hanya suka mint choco dalam bentuk es krim,”tuturnya.

Sambil tersenyum, pelantun Strawberry Moon ini meminta maaf karena merasa “meninggalkan” orang-orang yang sangat percaya pada cokelat mint.

“Saya pikir saya di tengah. Itu tergantung pada suhu. Saya hanya ingin memperjelasnya. Maafkan saya. Saya mengambil momen ini untuk meminta maaf… ya, saya terlalu terburu-buru dengan pernyataan yang saya buat,”ujarnya.

Setidaknya, IU masih menyukai mint choco, walaupun hanya versi yang benar-benar dingin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan