oleh

Ke Semifinal Denmark Open, Praveen / Melati Harus Waspada, Ini Lawannya

JAKARTA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memiliki memori manis di Eropa dua tahun terakhir. Ganda campuran Praveen / Melati berhasil merengkuh gelar back-to-back di Denmark Open dan French Open.

Kemudian dipungkasi salah satu gelar prestisius, All England 2020.

Kini peluang untuk melanjutkan tren positif di Eropa itu kembali datang. Praveen / Melati dipastikan meraih satu tiket ke semifinal Denmark Open 2021.

Kemarin (22/10) mereka berhasil mengalahkan Feng Yan Zhe/Du Yue dalam rubber game 16-21, 21-18, 17-21 di Odense Sports Park.

Baca Juga:  Tanpa Harus Berkeringat Praveen/Melati Maju Babak Kedua Indonesia Open

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya PraMel memiliki kesempatan mempertahankan raihan clean sheet-nya alias tidak pernah kehilangan satu set pun.

Tetapi, mereka kalah start pada game kedua sehingga dipaksa untuk bermain rubber game. Pada game penentuan itu, pasangan ranking keempat dunia tersebut mampu menjaga tempo dan menang cukup nyaman.

Namun, rintangan belum terlewati. Ujian sebenarnya baru akan datang. Tiga unggulan ganda campuran lainnya juga sukses mengantongi tiket ke semifinal.

Baca Juga:  Perlahan 'Comeback' di BWF 2021, Begini Pengakuan Praveen/Melati

Hari ini PraMel, sebagai unggulan ketiga, akan melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang tak lain adalah unggulan kedua.

Sementara itu, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping sebagai unggulan pertama ditantang unggulan keempat Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga