oleh

Praveen/Melati Melaju ke Semifinal Denmark Open 2021

JAKARTA – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil pertama Indonesia yang memastikan tiket semifinal turnamen bulu tangkis Denmark Open 2021

Bertanding di Odense Sports Park, Denmark, Jumat,  Praveen/Melati berhasil melalui hadangan pasangan China Feng Yan Zhe/Du Yue melalui tiga gim yang berakhir dengan skor 21-16, 18-21, 21-17, demikian catatan BWF.

Praveen/Melati yang datang sebagai unggulan ketiga yang juga juara Denmark Open 2019 itu mengawali gim pertama dengan tampil menekan. Bahkan mampu unggul cukup jauh 11-6 pada masa interval pertama.

Baca Juga:  Perlahan 'Comeback' di BWF 2021, Begini Pengakuan Praveen/Melati

Selepas interval, Feng Yan/Du Yue sempat mengancam dan menghentikan laju perolehan angka pasangan peringkat keempat dunia itu dengan mencetak enam poin beruntun dan menipiskan selisih jarak hanya tiga poin.

Pasangan China kembali menambah dua angka untuk mengubah kedudukan menjadi 17-15. Namun Praveen/Melati tak membiarkan lawannya mengambil alih keunggulan hingga gim pertama berakhir dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Feng Yan/Du Yue mengambil inisiatif serangan lebih dulu dengan mencuri tiga poin tanpa balas.

Baca Juga:  Praveen/Melati Tersingkir di Babak Kedua Indonesia Open 2021

Praveen/Melati baru mampu menyamakan angka pada kedudukan 9-9 sebelum dua poin tambahan yang dicatatkan Feng Yan/Du Yue membawa mereka unggul 11-9 hingga interval pertama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga