oleh

Dukung Peningkatan Skala UKM Tasikmalaya, JNE Gelar Goll…Aborasi Bisnis Online 2021

TASIKMALAYA– Akibat pandemi Covid-19, kemudahan transaksi digital saat ini kian diminati masyarakat. Transformasi kebiasaan masyarakat yang saat ini tak lepas dari jual beli online, menuntut para pelaku Usaha Kecil Menengah untuk mampu beradaptasi.

Tak hanya adaptasi saja, bahkan pelaku usaha dinilai harus mampu terus berinovasi agar bisa menangkan pasar. Mendukung UKM Tasikmalaya untuk bersaing di dunia digital, JNE mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021–Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Tasikmalaya, Selasa (19/10).

Melalui webinar online ini diharapkan UKM di Indonesia, khususnya di Tasikmalaya dapat mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global.

Head of Regional Jawa Barat, Murah Lestari membuka bincang virtual ini dengan menyatakan dampak pandemi yang menimpa beberapa sektor industri dan di antaranya industri logistik. Selama pandemi tren pengiriman di sektor kesehatan ada di peringkat teratas.

“Saat ini volume pengiriman domestik terlihat trennya mengalami peningkatan dengan variasi yang beragam, terbesar adalah yang terkait dengan Covid seperti APD, masker, dan lain-lain yang tujuan akhirnya adalah ke end user” ujar Tari.

Meski sempat mengalami penurunan kapasitas pengiriman, hal ini tak menghentikan upaya JNE Tasikmalaya khususnya yang terus berinovasi menghadirkan beragam program untuk mendorong kegiatan UKM Tasikmalaya di era pandemi. Saat ini JNE Tasikmalaya didukung oleh 600 karyawan dan 200 titik jaringan yang tersebar di seluruh kecamatan di Tasikmalaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga