Ini Komitmen Ketua TP-PKK Panmas Depok Usai Dilantik

DEPOK – Kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kelurahan Pancoran Mas (Panmas), Depok, masa kerja 2021-2026 baru saja dilantik.

Selaku Ketua TP-PKK Kelurahan Pancoran Mas, Siti Aisyah mengaku amanah yang diberikannya itu akan digunakan semaksimal mungkin untuk memperkuat sumber daya manusia (SDM) di internal pengurus dan fokus meningkatkan kualitas hidup dan ketahanan keluarga.

“Insya Allah, kami (bersama jajaran) siap mengemban tugas dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Serta berkomitmen memperkuat koordinasi lintas Pokja (Kelompok Kerja) PKK,” ungkapnya, Jumat (22/10).

Di samping itu, dirinya menambahkan, di masa kepengurusan baru ini bersama rekan-rekannya akan terus mengembangkan potensi anak-anak dan membangkitkan semangat literasi di kalangan anak.

“Selaku Bunda Forum Anak sekaligus Bunda PAUD dan Bunda Literasi, tentu kami akan terus menggali dan mengembangkan potensi anak dan mendorong semangat literasi,” ujarnya.

Sementara, Lurah Pancoran Mas, Mohammad Soleh, mengharapkan agar pengurus TP-PKK yang baru ini mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Demi mewujudkan visi ketahanan keluarga di Kota Depok.

“Terutama bagaimana menjalin sinergi dan kerja sama dengan Perangkat Daerah dalam merealisasikan segala program kerja yang telah dipersiapkan,” katanya.

Dirinya juga berharap agar PKK sebagai mitra penting di lingkup kelurahan mampu bertindak aktif dalam menggerakkan roda pembangunan di wilayahnya. Baik di bidang kesehatan, sosial, budaya, ekonomi, spiritual dan pemberdayaan perempuan. (Mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan