Mayat Perempuan dengan Kepala Terbungkus Kantong Kresek Hebohkan Warga

PANGANDARAN – Warga Dusun Ciawitali Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang dibuat geger dengan temuan mayat perempuan paruh baya di pinggir jalan. Saat ditemukan, kepala korban terbungkus kantong kresek.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan mayat tanpa identitas itu ditemukan warga yang sedang berjalan pada Selasa (19/10/2021) malam.

“Sekitar pukul 21.00 malam, posisinya tergeletak di pinggir jalan,” ujarnya Rabu (20/10/2021).

Kata dia, mayat tersebut ditemukan dengan kondisi telentang. “Sedikit tersingkap (baju korban), sehingga kelihatan perutnya,” ujarnya.

Saat ditemukan, ada beberapa luka di bagian kaki dan tangan. Namun ia belum bisa menyimpulkan, apakah itu korban pembunuhan atau bukan.

“Perkiraan usianya antara 30 sampai 40 tahunan,” jelasnya. Pihaknya kemudian menghubungi Inafis Polres Ciamis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jenazah langsung dibawa ke RSUD Pandega. Kita pun masih meminta keterangan saksi di sekitar tempat penemuan,” tuturnya.

Kepala Desa Pamotan Andi Suwandi mengatakan saat penemuan mayat misterius tersebut warga setempat heboh dan berkerumun.

“Mereka bersama aparatur setempat langsung melapor ke polisi,” jelasnya. Andi berharap masyarakat tetap tenang dan tidak takut dengan adanya penemuan mayat misterius itu. “Tetap waspada juga,” ujarnya. (Fin.co.id)

Tinggalkan Balasan