Penampilan Raya Kitty Berubah Drastis di Sinetron ‘CINTA AMARA’

BANDUNG- Raya Kitty sebelumnya dikenal memerankan seorang perempuan tomboy di sinetron Anak Langit. Padahal aslinya, karakter Raya nampak maskulin, terlebih sebelum jadi artis ia berprofesi sebagai pembalap motor.

Kini, di sinetron terbarunya ‘Cinta Amara’, Raya penampilannya berubah drastis. Ia berperan sebagai wanita sosialita yang berpenampilan feminim.

Perannya dalam sinetron itu juga berbanding terbalik dengan sinetron sebelumnya ketika ia menjadi anggota geng motor. Berperan sebagai sosok sosialita juga sangat jauh dari kepribadian Raya Kitty.

“Iya (penampilan) kayak pakai high heels dan lain-lain. Memang total diubah dari atas sampai bawah,” kata Raya Kitty saat jumpa pers virtual, Kamis (14/10).

Pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu mengaku sangat kesulitan ketika harus tampil feminim.

“Jadi cewek dan ibu sosialita, beda banget sama di Anak Langit. Kesulitannya make up agak lebih bold dan pakai high heels. Aku nggak biasa pakai heels lama-lama,” tambah Raya.

Tak hanya itu, biasa tampil santai dengan pakaian yang tidak terlalu feminim. Raya Kitty mengaku kurang nyaman dengan dress mini yang harus ia kenakan setiap hari.

“Terus paling (masalah) baju, agak nggak nyaman karena pakai mini dress gitu dan duduk kurang bebas. Itu aja tantangannya,” ujar Raya.

Akan tetapi Raya tertantang untuk menampilkan akting semaksimal mungkin dalam kondisi yang jauh dari kebiasaan sebelumnya.

Raya Kitty pun merasa tidak kesulitan jadi istri Dude Harlino, dia menceritakan seperti apa sikapnya saat di depan Alyssa Soebandono. Ia kini tengah disibukkan memerankan karakter Isti dalam sinetron Cinta Amara, dengan lawan main Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Dalam Cinta Amara, Isti yang diperankan oleh Raya Kitty adalah istri dari Afandi yang diperankan oleh Dude Harlino.

“Jujur aku senang banget main di sini. Ya karakternya beda banget sama aku dan pertama kali jadi lawan mainnya mas Dude,” kata Raya.

Sebelumnya, Ia hanya mengenal Dude saja karena keduanya berada dalam daftar artis di rumah produksi SinemArt. Namun, selama mereka bergabung dalam rumah produksi tersebut, kali ini Raya baru diberikan kesempatan satu judul dengan Dude di Cinta Amara, sekaligus dengan Alyssa Soebandono.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan