1.338 Mahasiswa UTama Ikuti Wisuda Daring

Editor:

BANDUNG – Sebanyak 1.338 mahasiswa Universitas Widyatama (UTama) mengikuti prosesi Wisuda Gelombang II Tahun Akademik 2020/2021 di Gedung Serbaguna UTama, Sabtu (16/10).

Rektor UTama Prof. Obsatar Sinaga mengatakan, para lulusan tersebut berhasil beraih gelar, Ahli Madya, Sarjana, Magister, dan Profesi.

Setelah dinyatalan lulus, ia kata Obi-sapaan akrabnya Obsatar Sinaga, memiliki tanggung jawab baru untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan Bangsa.

“Para Wisudawan sudah resmi menyandang gelarnya. Gelar ini merupakan tanggung jawab untuk memberikan sumbangsihnya,” kata Prof Obi sapaan Rektor, melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/10/2021).

Lebih lanjut Prof Obi mengatakan, pihaknya terus menerus melakukan upaya perbaikan, baik dari sisi kualitas penjaminan mutu hingga peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

Pihaknya kata dia, juga menyambut baik kampus merdeka yang merupakan program pemerintah pusat.

Menurutnya, program kampus merdeka mendorong mahasiswa untuk terus produktif melalui belajar di setiap saat.

“Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, mendorong kita menjadi pelajar sepanjang hayat, meningkatkan keunggulan kompetensi di era Revolusi Industri 4.0. Melalui kuliah Dua hari dan mengganti Skripsi dengan Jurnal Internasional Q3, mengubah paradigma belajar di perguruan tinggi, bagaimana bisa berkarya atau bekerja di berbagai bidang, bukan hanya sekedar kuliah untuk bekerja,” terang Prof Obi.


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *