1.338 Mahasiswa UTama Ikuti Wisuda Daring

Tak hanya itu, UTama juga jago soal pembuatan jurnal ilmiah. Pada September lalu, pihak UTama berhasil menerbitkan 1.500 artikel jurnal yang terindeks Scopus, yang dihimpun sejak Oktober 2018 silam.
Prestasi lainnya, UTama juga memperoleh Silver Award (Juara Dunia ke-2) dalam kegiatan International Conference and Exposition on Inventions by Institutions of Higher Learning yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Malaysia.

Selian itu, UTama ditunjuk menjadi percontohan pusat karier bagi perguruan tinggi se-Indonesia. Menyelenggarakan pelaksanaan program pengembangan layanan pusat karier dan pusat karier lanjutan (tracer study), pada Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristek Dikti. Tujuannya, agar mahasiswa UTama, cepat terserap bekerja di dunia usaha dan dunia industri.

Saat ini Universitas Widyatama memiliki lima Fakultas yaitu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Bahasa, Fakultas Desain Komunikasi Visual dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (fakultas baru). (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan