oleh

Spoiler Yumi’s Cells, Begini Kelanjutan Hubungan Yumi dan Woong

Tim produksi drama “Yumi’s Cells” telah membagikan cuplikan menarik untuk spoiler dari episode selanjutnya.

“Yumi’s Cells” diangkat dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Uniknya, cerita mengambil sudut pandang dari banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun memainkan peran Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya. Sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur ​​dan terus terang Goo Woong.

Spoiler Yumi’s Cells

Pada episode sebelumnya dari “Yumi’s Cells,” hubungan Yumi dan Goo Woong mengatasi krisis yang disebabkan oleh teman lama dan rekannya Woong, Sae Yi (diperankan oleh Park Ji Hyun).

Setelah Yumi dengan berani pergi ke kantornya dan mengungkapkan perasaannya, Goo Woong memilih untuk berdamai dengan Yumi dan meninggalkan persahabatannya yang rumit dengan Sae Yi.

Dalam episode drama berikutnya, romansa Yumi dan Goo Woong akan tetap berlanjut. Foto yang baru dirilis menangkap pasangan bahagia yang saling menatap dengan penuh kasih sayang baik di tempat kerja Goo Woong maupun selama kencan di luar ruangan.

Namun, Yumi juga akan menemukan hidupnya berubah oleh seorang kenalan baru — rekan kerjanya, Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga