oleh

Jawa Barat Juara Umum PON XX – Papua, Muhammad Farhan Sampaikan Selamat Kepada Kontingen Jawa Barat

BANDUNG – Kontingen Jawa Barat telah berhasil mempertahankan posisi Juara Umum PON XX Papua 2021. Jawa Barat berhasil mengumpulkan 133 medali emas, 105 medali perak, 115 medali perunggu dari 681 nomor cabang olahraga yang dipertandingkan di PON XX – 2020 di Papua.

Muhammad Farhan, anggota komisi I DPR RI yang juga sebagai Ketua Harian PRSI Jawa Barat menyampaikan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan Kontingen Jawa Barat mempertahankan Juara Umum PON XX-2020 di Papua.

Apresiasi yang besar disampaikan kepada seluruh Atlet, Pelatih, Orang Tua dan keluarga Atlet, para Official, Pengda Cabang Olahraga, Pemerintah provinsi Jawa Barat dan koni Provinsi Jawa Barat yang telah berjuang bersama membela nama Jawa Barat hingga akhirnya menjadi Juara Umum.

“Saya sangat paham dalam kondisi di tengah pandemi saat ini tidak mudah dan pasti ada beberapa hambatan yang cukup besar dalam proses pembinaan prestasi atlet-atlet kita, namun KONI Jawa Barat yang dipimpin bapak Ahmad Saefudin bekerjasama dengan seluruh Pengda Cabor di Jawa barat berhasil membuat sistem sedemikian rupa agar atlet-atlet kita tetap dapat berlatih dan menjaga performanya agar tetap baik, hasilnya dapat dilihat di PON XX Papua ini, Jawa Barat berhasil mencapai prestasi gemilang,” ungkap Muhammad Farhan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga