Soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Okin: Dia Tetap Ibu dari Anak-Anak Gue

JAKARTA – Niko Al Hakim alias Okin tidak mau ikut campur ke dalam permasalahan yang tengah menjerat mantan istrinya, Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Okin merasa, ia tidak berhak untuk bicara apa pun soal hal ini.

Seperti yang diberitakan, Rachel Vennya tengah dikecam publik karena kabur dari proses karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika Serikat. Rachel yang seharusnya menjalani karantina selama 8 hari dikabarkan keluar dari tempat karantina di hari ke-3 dengan cara menyuap seorang oknum TNI.

“Gue nggak bisa komen apa-apa sampai sekarang,” ujar Okin saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Kamis (14/10) malam.

Menurut Okin, apa pun yang terjadi pada Rachel, ia tidak akan menjelek-jelekan sang mantan. Sebab selebgram dengan jumlah followers 6,8 juta itu pernah ada dalam kehidupannya.

“Sampai kapan pun dia tetap ibu dari anak-anak gue. Gue tidak akan ngomong apa-apa,” tuturnya.

Sebelumnya, Rachel Vennya sudah menyampaikan permohonan maaf melalui postingannya di Instagram Story atas ulahnya kabur dari karantina. Dia pun mengakui telah melakukan sebuah kesalahan hingga memunculkan polemik di masyarakat. Sayangnya ia tidak menjelaskan kronologi kejadiannya dan kenapa memutuskan meninggalkan tempat karantina sebelum waktunya.

“Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,”tulis Rachel Vennya.

“Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik. Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya,” lanjutnya. (jawapos)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan