oleh

Ahmad Doli: Alumni Kader Golkar Bersatu Kembali untuk Konsolidasi Kejayaan

JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengajak mantan kader Golkar yang kurang beruntung dalam mendirikan partai baru untuk bergabung kembali ke rumah Golkar.

Doli mengakui terdapat alumni kader Golkar yang sukses mendirikan partai baru, seperti Surya Paloh mendirikan Nasdem dan Menhan Prabowo Subianto di Partai Gerindra.

Ketua Komisi II DPR mengatakan menjadi satu hal penting untuk konsolidasi lagi ke semua kekuatan termasuk tokoh-tokoh yang selama ini merupakan alumni Partai Golkar.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto Instuksikan Jajaran Golkar Bantu Bencana Gunung Semeru

“Ada juga kekuatan partai politik lain yang belum beruntung, kami dengan senang hati sebetulnya ingin mengajak kembalilah ke rumah besar bersama untuk konsolidasi,” kata Doli di acara virtual Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004–2024, Sabtu (16/10).

Doli mengakui hal ini merupakan cita-cita dari generasi muda kader Golkar. Menurut dia, harapan generasi muda Golkar bisa menjadi rumah besar bersama bagi anggota yang sudah alumni.

Baca Juga:  Bantu Pemerintah, Ikatan Istri Partai Golkar Gencar Menggelar Vaksinisasi

“Semacam guyon-guyonanlah ya, kami anak muda yang di Partai Golkar membayangkan bagaimana Golkar itu kembali menjadi rumah besar bersama bagi kader yang sekarang sudah keluar dari Golkar,” kata Doli.

Pada kesempatan yang sama, Doli menyampaikan, Golkar kini tengah mempersiapkan diri untuk bisa menang pada Pemilu 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga