oleh

Ridwan Kamil Tanggapi Atlet yang Pulang Naik Bus Umum: Dia Ingin Bikin Surprise

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan, kepulangan atlet peraih medali emas cabang olahraga selam PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina, dengan menggunakan bus umum, merupakan pilihan sang atlet. Dia ingin memberikan kejutan kepada keluarga.

Menurut Ridwan Kamil, Dhea tidak ingin menggunakan kendaraan yang sudah disediakan panitia. Sebab, Dhea tidak ingin kepulangannya disambut dengan meriah.

”Atlet kebanggaan ini memberikan keterangan bahwa dia ingin bikin surprise ke keluarganya dan tidak mau kepulangannya diramai-ramaikan pemerintah setempat, sehingga memilih pulang naik kendaraan umum ketimbang yang disediakan panitia,” ujar Ridwan Kamil, Kamis (14/10).

Baca Juga:  Empat Tokoh Luar Partai Dilirik PAN pada Pilrpes 2024, Siapa Saja?

”Namun semua ini sudah dievaluasi kepada KONI Provinsi dan Kota/Kabupaten agar berkoordinasi dengan lebih matang, sehingga tidak menjadi salah prasangka. Tetap semangat untuk semua atlet Jawa Barat. Kemenangan sudah dekat. Insya Allah,” tutur Ridwan Kamil.

Sebelumnya, atlet cabang olahraga selam peraih medali emas di PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira viral seusai diisukan pulang ke kampung halamannya tanpa mendapat penjemputan khusus dari pemerintah. Hal tersebut terjadi usai potongan video yang beredar di media sosial, terlihat Dhea didampingi ibunya, Desi Arisandi baru tiba di Kota Ciamis, Jawa Barat, sambil membawa barang bawaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga