oleh

Imbas Marahi Kakek Suhud, Subscriber YouTube Baim Wong Terus Turun

JAKARTA – YouTuber Baim Wong harus kehilangan banyak subscriber di akun YouTubenya usai heboh marah-marah terhadap Suhud, kakek berusia 77 tahun. Hal itu dapat diketahui dari data yang disajikan Social Blade.

Terhitung sejak tanggal 11 sampai 13 Oktober 2021, setiap harinya subscriber Baim Wong turun 100 ribu atau 3000 ribu dalam tiga hari berturut-turut. Jumlah subscriber Baim Wong yang tadinya berada di angka 19,7 juta kini merosot tajam menjadi 19,4 juta.

Baca Juga:  Baim Wong Temui dan Cium Tangan Kakek Suhud, Begini Katanya

Baim Wong sendiri meminta maaf kepada kakek Suhud melalui sebuah postingannya di Instagram, Rabu (13/10) kemarin. Permintaan maaf tersebut disampaikannya setelah banyak orang berkomentar negatif. Baim Wong dianggap tidak menghormati dan menghargai orang tua.

Mengawali permintaan maafnya, Baim Wong menyatakan bahwa momen kelahiran anak keduanya, Eldrago, adalah momen bagi dirinya untuk belajar lagi. Sebab di momen yang hampir bersamaan, Baim Wong dihadapkan pada permasalahan dengan kakek Suhud.

Baca Juga:  Sempat Menghardik Kakek Suhud, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf

“Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah .. karena kejadian ini,” tulis Baim Wong di Instagram.

Sahabat Raffi Ahmad itu lantas memohon maaf kepada kakek Suhud atas tindakan dan perlakuannya. Baim Wong mengakui tindakannya kurang sopan kepada orang tua yang kini usianya sudah 77 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga