oleh

Takluk, Fajar/Rian Akui Kehebatan Ganda Taiwan Peraih Emas Olimpiade Tokyo

JAKARTA – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto rupanya harus mengakui kehebatan pasangan Taiwan peraih medali emas Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Pada laga penyisihan terakhir Grup A Piala Thomas yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10) siang WIB, Fajar/Rian dibuat takluk dalam tiga gim dengan skor 26-28, 21-16, 14-21 dengan durasi 62 menit.

Baca Juga:  Lewat Rubber Game, Fajar/Rian Amankan Tiket Perempat Final Denmark Open 2021

Dari segi peringkat, Lee/Wang memang lebih diunggulkan karena saat ini mereka menempati peringkat 3 BWF, sementara Fajar/Rian di rangking ke-7. Akan tetapi, dari total tiga pertemuan mereka sebelumnya, Fajar/Rian belum pernah sekalipun kalah dari Lee/Wang.

Pada gim pertama Piala Thomas, Fajar/Rian harus bersaing ketat dengan Lee/Wang. Mereka sama-sama bermain cepat untuk saling menjebol pertahanan satu sama lain dan mencuri angka.

Laga sengit itu berlangsung cukup lama. Pasalnya, kedua pasangan menyentuh match point 20-20, dan setelah itu mereka saling jual beli serangan. Sayangnya, Fajar/Rian membuat beberapa kesalahan sendiri di poin-poin kritis. Mereka pun kehilangan gim pertama 26-28.

Baca Juga:  Fajar/Rian Tampil Pede Tumbangkan Pasangan China jadi Kunci Kemenangan Piala Thomas Cup 2020

Persaingan ketat masih terjadi di gim kedua. Sama seperti gim pertama, kedua pasangan itu masih saling mengungguli sepanjang permainan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga