oleh

Sekolah yang Laksanakan PTM Terbatas di KBB Terus Bertambah

NGAMPRAH – Jumlah sekolah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas terus bertambah seiring berjalannya waktu sejak pertengahan september lalu.

Sebelumnya sebanyak 102 SMP, 472 SD, dan 900 lembaga pendidikan jenjang PAUD melaksanakan PTM terbatas. Namun kini sekolah yang menggelar PTM jumlahnya bertambah hingga mencapai 97 persen.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) KBB, Asep Dendih mengatakan, hingga saat ini setidaknya sebanyak 666 sekolah untuk jenjang SD telah melaksanakan PTMT di masa transisi.

Baca Juga:  Wali Kota Depok Dorong Puspaga Harmoni Bantu Masyarakat di Masa Pandemi

Alhamdulillah dari total 681 SD yang ada di Kabupaten Bandung Barat setidaknya sebanyak 97 persen sekolah telah mengikuti PTM terbatas atau sekitar 666,” kata Asep kepada wartawan di Pemda KBB, Selasa (12/10).

Asep menyebut, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan baik guru maupun siswa terpapar Covid-19 lantaran adanya pelaksanaan PTM terbatas tersebut. Kendati demikian pihaknya tetap melakukan pengawasan berkala.

Baca Juga:  Stiker Akan Ditempel di Rumah Warga Bekasi yang Mudik Akhir Tahun

Alhamdulillah hingga saat ini tidak ada letupan apapun dalam pelayanan PTM terbatas di Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Ia menambahkan, rencananya pelaksanaan PTMT pada masa transisi ini dilaksanakan selama dua bulan ke depan. Oleh karena itu, untuk memastikan pelaksanaan PTMT ini berjalan lancar pihaknya terus melakukan pengawasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga