Jinyoung GOT7 Berperan Ganda di Film “Christmas Carol”, Ini Sinopsis Filmnya

Terkonfirmasi, Jinyoung GOT7 akan menjadi “dua” pemeran utama di film mendatang “Christmas Carol” (judul literal). Jinyoung akan memainkan peran ganda sebagai Joo Il Woo dan Joo Wol Woo, dua saudara kembar yang menjadi pusat cerita.

Berdasarkan novel Korea dengan judul yang sama, film ini akan bergenre thriller – aksi – psikologis. Mengisahkan tentang Joo Il Woo yang hendak membalas dendam atas kasus kematian janggal yang menimpa saudara kembarnya, Joo Wol-woo. Dengan keinginannya sendiri, Il Woo sengaja masuk pusat penahanan remaja, demi menuntut balas pada pembunuh saudaranya.

Memerankan karakter utama, Jinyoung mengatakan ia akan berusaha maksimal dan menunjukkan akting terbaik.

“Saya merasakan campuran antara antisipasi dan tekanan menjelang syuting. Karena ini adalah adaptasi dari karya orisinal, saya akan bekerja sekuat tenaga untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam memerankan karakter aslinya,”katanya, dikutip dari Soompi.

“Christmas Carol” akan ditulis oleh Kim Sung Soo, sutradara di balik musim pertama “Save Me” OCN, serta film “Running Wild” dan “Genome Hazard.”

Sinopsis Film Jinyoung GOT7, Christmas Carol

Christmas Carol menceritakan kisah sedih pada Malam Natal, saat seorang remaja laki-laki ditemukan tewas di tangki air di ruang bawah tanah sebuah apartemen. Korban ternyata seorang anak laki-laki berusia 18 tahun dengan retardasi mental, Joo Wol-woo.

Meskipun ada tanda-tanda kekerasan brutal yang jelas di tubuh korban, polisi menuliskan penyebab kematiannya sebagai kecelakaan sederhana. Kecewa pada penegak hukum dan merasa percuma lapor polisi, saudara kembar korban, Joo Il-woo, memutuskan untuk membalas dendam sendiri.

Dia ingat dengan jelas suara-suara yang dia dengar melalui telepon, selama percakapan terakhirnya dengan saudaranya, pada hari pembunuhan. Dia tahu orang-orang itu selalu dekat dengan saudaranya, dan tahu mereka terlibat dalam kematiannya.

Dipicu hasrat balas dendam, Il-woo membuat dirinya ikut ditahan ke pusat penahanan yang sama dengan tersangkanya, setelah memukuli seorang warga sipil di dekat kantor polisi.

Dalam dunia dengan hukum yang mengecewakan, kekerasan menggantikan percakapan, dan ketakutan utama menggantikan disiplin. Di pusat penahanan, remaja yang diduga telah menunggu Il-woo adalah Moon Ja-hoon, pemimpin preman. Han Hee-sang, dikenal karena hukumannya yang kejam dan pelecehan terhadap orang lain. Go Bang-cheon, seorang maniak tak terkendali yang dikabarkan sebagai pembunuh bayaran. Dan Cho Soon-woo, seorang konselor di penjara, satu-satunya orang dewasa yang tampaknya memiliki moral.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan