Lee Do Hyun Kembali Berperan Sebagai Siswa SMA di Drama “Melancholia”, Begini Penampilannya

Drama tvN mendatang “Melancholia” telah membagikan teaser karakter baru untuk dua pemeran utamanya, Lee Do Hyun dan Im Soo Jung. Dua teaser yang baru rilis itu mengambil sudut pandang yang berbeda dari kedua karakter utama.

Sinopsis Drama Melancholia

Mengutip dari Soompi, “Melancholia” berlatar di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi. Drama ini enceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun). Di sekolah tersebut, mereka berjuang untuk mengatasi prasangka sosial bersama-sama.

Teaser Drama Melancholia versi Lee Do Hyun

Teaser Lee Do Hyun menangkap keputusasaan karakternya, Baek Seung Yoo, yang mengatakan dalam sulih suara, “Saya tidak bisa menyelesaikan masalah itu. Saya berpikir untuk menyerah. Saya mendengar ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.”

Lee do hyun Tangkapan layar youtube tvn Drama Melancholia. Youtube tvn drama
Tangkapan layar youtube tvn Drama Melancholia. Youtube tvn drama

Namun, setelah dia bertemu Ji Yoon Soo, dunianya menjadi lebih cerah. Klip berakhir dengan dia bertanya, “Apakah itu sesuatu yang bisa saya kendalikan? Jatuh ke sesuatu, atau tidak jatuh?”

Teaser versi Im Soo Jung

im soo jung Tangkapan layar youtube tvn Drama Melancholia. Youtube tvn drama
Tangkapan layar youtube tvn Drama Melancholia. Youtube : tvn drama

Sementara itu, teaser Im Soo Jung menampilkan Ji Yoon Soo yang berusaha membantu muridnya yang bingung agar kembali menemukan jalannya. Dia mengatakan kepadanya dengan penuh semangat, “Caramu melihat dunia melalui lensa matematika itu istimewa. Karena saya suka itu. Baek Seung Yoo, aku senang bertemu denganmu.”

Kedua klip teaser berakhir dengan adegan saat Baek Seung Yoo bertemu Im Soo Jung. Ekspresinya yang khawatir bercampur bingung membuat Im Soo Jung turut cemas dan penasaran menghadapi muridnya itu.

lee do hyun im soo jung melancholia
Tangkapan layar youtube tvn Drama Melancholia. Youtube tvn drama

“Melancholia” tayang perdana pada 3 November pukul 10:30 malam KST.

Tinggalkan Balasan