oleh

Baru 35 Persen, Pelajar di Kabupaten Bandung Jalani Vaksinasi

SOREANG – Dengan mulai belajar Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah-sekolah, maka penerapan protokol kesehatan pun harus semakin ketat dilaksanakan. Sehingga, vaksinasi untuk para siswa menjadi satu faktor penting untuk memastikan PTM terlaksana dengan aman.

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengatakan, antusias pelajar dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi, sehingga dia berharap pencapaian vaksin di tingkat sekolah terus bertambah. Hal tersebut agar kegiatan PTM bisa terlaksana dengan aman.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana di Musim Hujan, Desa Cikuya Bandung Lakukan Ini

“Saat ini ditingkat pelajar yang telah mengikuti vaksin sudah 35 persen. Mudah-mudahan bisa meningkatkan persentase seluruh siswa yang di vaksin,” kata Sahrul saat wawancara, Kamis (7/10) kemarin.

Menurut Sahrul penambahannya cukup signifikan, dan dirinya berharap hingga bulan Desember seluruh siswa sudah di vaksin.

“Tentu saja kita ingin meningkatkan vaksinasi disetiap sekolah agar pencapaian maksimal. Pasalnya, Kami menargetkan 2,8 juta warga Kabupaten Bandung harus mengikuti vaksinasi covid-19 hingga akhir tahun 2021 ini,” kata Sahrul.

Baca Juga:  Disnaker Kabupaten Bandung Dukung Pemberian Sanksi Pada Perusahaan

Selain itu, lanjut Sahrul, Pemkab Bandung, sudah menyiapkan beberapa titik sentra vaksin. Ia meminta seluruh elemen masyarakat terlibat, sehingga bisa membantu percepatan vaksin ini.

“Meskipun sebelumnya kita menunggu vaksin nya, padahal tenaga kesehatan dan yang lainnya sudah ready, tapi Vaksin nya tidak. Namun sekarang vaksin sudah berlimpah, justru sekarang kita terus genjot, agar pendistribusian bisa tersampaikan ke masyarakat,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga