Atlet Kabupaten Bandung Banyak yang Lompat Pagar Sejak Puluhan Tahun Lalu

“Maka jangan disamakan APBD Kabupaten Bandung dengan Kota Bandung dan wilayah lainnya, karena jauh berbeda, karena angka APBD Kabupaten Bandung dibawah Kota Bandung,” paparnya.

“Yang jelas berapa pun anggarannya, tetapi mekanisme, tahapan, rekrutmen, dan rutinitas latihan atau pembinaan yang dilakukan harus bisa memadai, sehingga atlet-atlet yang dihasilkan dari Putra Putri Kabupaten Bandung akan menjadi unggulan, ketika berada di pertandingan baik di tingkat provinsi maupun nasional,” tambahnya.

Cecep pun menyatakan, akan mendorong anggaran olahraga agar tidak menurun, serta akan diusahakan apabila kemampuan anggaran meningkat maka pihaknya pun akan mendorong agar ada peningkatan anggaran untuk pembinaan olahraga prestasi.

“Karena olahraga prestasi ini akan membawa harum nama baik Kabupaten Bandung, kan kita juga akan merasa gembira ketika ada beberapa atlet orang kabupaten Bandung menjadi atlet nasional dan meraih mendali. Saya berharap, nama Kabupaten Bandung selalu berkibar dan selalu berprestasi dalam bidang olahraga,” tandasnya. (yul)

Tinggalkan Balasan