Liga 2, Lawan PSPS, Semen Padang FC Siapkan Taktik Khusus

JAKARTA – Semen Padang Football Club (SPFC) menyiapkan taktik khusus dalam menghadapi PSPS Pekanbaru pada babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 pada Rabu (6/10).

Pelatih kepala Semen Padang FC Weliansyah melalui panggilan video daring di Merauke, mengatakan seluruh pemain telah siap memberikan yang terbaik dalam laga nanti.
“Semua perangkat dan teknis taktik sudah kita siapkan untuk laga nanti,” kata dia.

Ia mengatakan laga pertama sangat menentukan langkah selanjutnya di kompetisi ini.

“Saya berharap semua pemain dapat menjalankan taktik yang sudah dirancang dan berjalan dengan baik dalam laga esok,” kata dia.

Terkait dengan pelatih PSPS Riau Jafri Sastra yang pernah bekerja sama dengan dirinya, Weliansyah mencoba profesional dalam menyikapi itu.

“Saya tidak memikirkan itu dan yang penting cara kita main dan taktik yang sudah dibentuk,” kata dia.

Menurut dia kunci dalam laga adalah konsentrasi dan bermain baik.

“Kita minta pemain fokus dalam pertandingan untuk memberikan kemenangan,” katanya.

Sementara pemain Semen Padang Dedi Gusmawan mengatakan para pemain siap memberikan yang terbaik dan menjalankan taktik yang diberikan pelatih.

“Kita sudah vakum dua tahun dan ini saat yang ditunggu. Anak-anak akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga pembuka nanti,” kata dia.

Sementara pelatih kepala PSPS Riau Jafri Sastra mengatakan seluruh pemainnya siap bertanding dan memberikan yang terbaik.

“Kita mengantisipasi Semen Padang dari semua lini. Kita lakukan penjagaan secara kolektif nantinya,” kata dia

Laga Semen Padang menghadapi PSPS Riau dalam babak Grup A Liga 2 2021 digelar di Stadion Jaka Baring Palembang. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan