Wakil Wali Kota Depok Sebut Hari Kedua Simulasi PTMT Berjalan Lancar

DEPOK – Memasuki hari kedua pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Kota Depok. Dalam pantauannya, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono alias IBH mengaku semuanya berjalan lancar.

“Sampai pada hari kedua ini, pelaksanaan simulasi PTMT di sejumlah sekolah berjalan lancar,” ujar IBH usai memantau simulasi PTMT di Sekolah Al-Azhar dan SMP Negeri 2 pada Rabu (29/9).

“Jika selama uji coba ini tidak ada permasalahan berarti maka akan kita dorong untuk dilaksanakan PTMT secara keseluruhan,” tambahnya.

Ia mengatakan, pelaksanaan uji coba ini sangat menentukan diberlakukannya PTMT pada awal Oktober mendatang di seluruh sekolah yang ada di Kota Petir itu.

“Untuk itu, kita akan terlebih dahulu lakukan evaluasi guna memastikan semua persiapan menyambut pelaksanaan PTMT pada 4 Oktober mendatang dalam kondisi siap,” ujarnya.

“Sebab, pelaksanaan PTMT bergantung pada hasil evaluasi simulasi yang telah digelar sejak kemarin (28/09) hingga hari ini,” tambahnya.

Pihaknya mengaku semua langkah persiapan telah dilakukan, termasuk upaya sosilisasi kepada seluruh stakeholder pendidikan. Bahkan, kata dia, semua sudah dilakukan secara maksimal.

“Untuk semua kesiapan telah dilakukan secara maksimal. Jadi, tinggal hasilnya seperti apa akan kita lihat ke depan,” imbuhnya.

Di samping itu, ia juga mengimbau agar bersama-sama menjaga kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. (Mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan