FAPJP Gelar Vaksinasi Massal Masyarakat Umum

BANDUNG- Pemerintah terus mengajak semua masyarakat untuk mengikuti vaksin. Langkah ini, untuk mencegah penyebaran Covid 19. Banyak tempat dan berbagai pihak yang menyediakan vaksinasi. Salah satu yang turut andil menggelar vaksinasi ini adalah Forum Aspirasi Pengusaha Jasa Pernikahan (FAPJP) Bandung Raya menggelar kembali kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 di Gedung Bale Asri Pusdai, Jl. Diponegoro No 63 Kota Bandung, Sabtu (25/9).

Ketua Forum Aspirasi Pengusaha Jasa Pernikahan Bandung Raya, Aries Ismullah Ardiansyah S.Ikom, mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan para penggiat fashion, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Dinas Kesehatan Kota Bandung, Puskesmas Neglasari, dan Kecamatan Cibeunying Kaler. Kegiatan vaksinasi massal ini digelar untuk masyarakat umum.

“Sebelumnya kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke-1 yang bertemakan “Kawal Sampai Vaksin” digelar di Plaza VIP PUSDAI pada tanggal 28 Agustus 2021. Kegiatan tersebut diikuti oleh 1000 peserta,” ujar Aries pada wartawan saat penutupan acara vaksin.

Peserta vaksinasi terdiri dari para penggiat industri pernikahan, penggiat fashion, dan masyarakat umum terutama warga Kecamatan Cibeunying Kaler.

Vaksinasi Massal Didukung Berbagai Asosiasi

Lebih lanjut, Aries menyampaikan “Kegiatan ini didukung oleh para asosiasi pengusaha industri pernikahan yang tergabung di FAPJP dan para penggiat fashion diantaranya Himpunan Penata Acara Pernikahan (PANATACARA) Kota Bandung. Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) Jabar 2. Perkumpulan Pengusaha Jasa Boga Indonesia (PPJI) Kota Bandung. Asosiasi Pengelola Gedung Pertemuan dan Tempat Resepsi (ASGEPRINDO) Jawa Barat. Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HIPAPI) Jawa Barat, Forum Seni Kreatif (FOSITIF), Ikatan Pengusaha Jasa Musik Pernikahan Indonesia (IPAMI) Jawa Barat, Perhimpunan Persewaan Alat Pesta & Pameran Indonesia (PPAPPI) Bandung Raya, Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia Melati (Harpi Melati) Kota Bandung, MC Jatukrami, Asosiasi Fotografer Pernikahan Bandung (AFPB), Skin Solution, Yunia Syar’i, Lina Sukijo, Rya Baraba, Armila Syar’i, Motif Hawa, Shararea dan Azzahra Premium.”

Tujuan dari kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan dalam proses percepatan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat. Juga sebagai upaya untuk mendapatkan relaksasi dalam pelaksanaan kegiatan di industri pernikahan.

Tinggalkan Balasan