Jelang HJKB, Wali Kota Bandung Minta Warga Tingkatkan Semangat Perjuangan

BANDUNG – Jelang momentum Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-211, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta warga untuk terus meningkatkan dan menumbuhkan semangat perjuangan dan kecintaan terhadap Kota Bandung.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, penanganannya memerlukan spirit bersama seluruh elemen mulai dari pemerintah, swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga.

Oded berharap, Kota Bandung bisa terus tumbuh dan menjadi kota yang nyaman, unggul, sejahtera dan agamis.

“Mari di usia 211 tahun ini, kita terus meningkatkan kesungguhan dalam membangun Kota Bandung. Sehingga Bandung menjadi sebuah kota yang enak dihuni,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam acara Doa Bersama, di Aula Pendopo, Jumat (24/9).

“Keluarganya sejahtera dan insya Allah warganya juga agamis yang dekat dengan tuhan yang maha kuasa,” imbuh Oded.

Acara doa bersama ini digelar dalam rangka tasyakur binnimah Milad Ke-211 Kota Bandung. Ini juga bertepatan dengan refleksi 3 tahun kepemimpinan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

“Mudah-mudahan hari ini kita berdoa untuk menyempurnakan upaya-upaya bersama dalam membangun Kota Bandung,” ujarnya.

Tak lupa Oded pun mengajak untuk selalu meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT agar Kota Bandung senantiasa mendapatkan keberkahan.

“Jika kita terus meningkatkan keimanan kepada Allah, maka Allah pasti akan membukakan pintu pintu keberkahan. Baik dari langit maupun perut bumi. Insyaallah keberkahan di Kota Bandung ini kita dapatkan,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Oded juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama dan berkolaborasi membangun Kota Bandung.

“Ucapan terima kasih kepada para Forkopimda, para pejabat, ASN, juga seluruh elemen masyarakat yang selama 3 tahun ini bersama-sama berkolaborasi membangun Kota Bandung. Semoga Allah mencatat ini sebagai amal soleh,” tuturnya.

Di tempat sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH. Miftah Faridl menyampaikan harapannya agar Kota Bandung bisa lebih berhasil menyejahterakan warganya.

“Harapannya, pandemi segera berakhir. Dan tentu saja mudah-mudahan lebih berhasil menyejahterakan lahir dan batin masyarakat Kota Bandung,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan