oleh

Napoli Puncaki Klasemen Sementara Liga Italia

ITALIA – Napoli mencengkeram posisi puncak klasemen Liga Italia selepas menjadi satu-satunya tim yang berhasil melewati rangkaian lima laga pertama musim ini dengan catatan sapu bersih kemenangan.

Melawat ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Napoli mampu meredam penampilan agresif tuan rumah untuk meraih kemenangan telak 4-0 pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Napoli mengumpulkan 15 poin penuh, unggul dua poin atas dua tim kota mode, Inter Milan dan AC Milan, yang sempat menyalip mereka dalam dua hari sebelumnya.

Baca Juga:  Mohamed Salah Sebut Pengaruh Bermain Serie A, Ini Katanya

Inter menang 3-1 atas Fiorentina di Artemio Franchi pada Selasa, sementara Milan membekuk tim promosi Venezia dengan skor 2-0 di San Siro sehari kemudian.

Komposisi empat besar tak berubah dari selepas rangkaian pertandingan pekan keempat, setelah AS Roma menutup jadwal pekan kelima dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese di Olimpico, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Sementara itu, Juventus akhirnya menyudahi penantian panjang mereka untuk memetik kemenangan perdana musim ini dengan mengatasi Spezia 3-2 di Alberto Picco, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Baca Juga:  Pilro Latih Juventus, Pelatih Legendaris AC Milan Berkomentar Pedas

Kemenangan itu mengangkat Juventus ke posisi 12 klasemen dengan koleksi lima poin. (ANTARA)

Berikut hasil pertandingan pekan kelima Liga Italia (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga