Ini Komitmen Nahkoda Baru Kelurahan Pancoran Mas

DEPOK – Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas baru saja melakukan penyegaran jabatan lurah.

Dalam rotasi jabatan itu, Mohammad Soleh resmi ditunjuk sebagai Lurah baru Pancoran Mas menggantikan lurah sebelumnya yang dijabat Suganda.

Di tangan Soleh, sejumlah proyeksi dan rencana memajukan wilayah Pancoran Mas pun sudah mulai diancang-ancang.

Soleh mengatakan, ada banyak hal yang akan dilakukan ke depan untuk membangun Kelurahan Pancoran Mas. Mulai dari menggali potensi wilayah, meningkatkan kemampuan sumber daya manusia hingga penguatan kelembagaan sosial.

“Namun, yang akan dibangun lebih awal adalah memahami potensi wilayah dan penguatan sinergitas antar elemen masyarakat,” katanya, Kamis (23/9).

lebih lanjut, menurut dia, upaya peningkatan mutu pelayanan masyarakat harus dimulai dari penguatan soliditas internal masyarakat. Karena ikhwal pembangunan semuanya berakar dari sana.

Untuk itu, kata dia, sembari menyusun agenda baik jangka panjang, menengah dan jangka pendek, langkah mendesak saat ini adalah membangun sinergi masyarakat dan pemetaan potensi wilayah.

Ia juga berterima kasih atas kepercayaan baru yang diberikan dan berjanji akan menggunakan kewenangan tersebut untuk kepentingan masyarakat.

“Sekali lagi terima kasih atas amanah yang diberikan. Insya Allah semua ini akan dimaksimalkan demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat di lingkungan Pancoran Mas untuk bersama-sama membangun wilayah tersebut. (Mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan