oleh

“Virtual Noraebang” Bareng Teman Sefandom di JOOX ROOMS

Tak bisa dipungkiri, pandemi mengarahkan kita pada kebiasaan baru. Gara-gara pandemi, konser-konser yang kita sukai pun dibatalkan. Kegiatan seperti karaoke bersama teman-teman terpaksa kita potong dari keseharian, demi menghindari kerumunan. Meski begitu, masih ada cara lain; ganti formatnya jadi virtual. Salah satunya, dengan mencoba “Virtual Noraebang” alias karaokean virtual di JOOX ROOMS.

JOOX ROOMS merupakan fitur interaktif terbaru dari JOOX yang mampu menghadirkan suasana konser atau karaoke secara daring, langsung di ponsel pengguna. Melalui fitur ini, pengguna bisa terhubung dengan 27 pembicara dan total 15.000 pendengar bersamaan dalam satu ROOMS.

Baca Juga:  Lewat Cokelat, BTS Rangkul Penggemar di Tanah Air

Tentu saja, konser atau karaoke tak bermakna tanpa musik. Jangan khawatir, fitur JOOX ROOMS juga memungkinkan pengguna membuat playlist di dalamnya. Peserta bisa me-request lagu dari koleksi jutaan musik yang tersedia di JOOX.

Agar acara lebih interaktif, peserta dalam ROOMS juga bisa berinteraksi via obrolan teks, audio, atau video. Fitur obrolan ini juga makin seru dengan adanya filter dan props menarik yang tersedia di JOOX ROOMS.

Baca Juga:  Lewat Cokelat, BTS Rangkul Penggemar di Tanah Air

JOOX ROOMS layaknya paket lengkap untuk mengadakan “Virtual Noraebang”. Adanya fitur request lagu, menyusun playlist, mengobrol atau karaokean dengan mode audio atau video, plus filter seru selama mengobrol, JOOX ROOMS benar-benar jadi solusi atasi kerinduan nongkrong dan karaokean bersama teman-teman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga