Mulai Hidup Sehat, Pantau Kadar Lemak dan Tekanan Darah dengan Samsung Galaxy Watch4 Series

Manfaatkan fitur kesehatan lengkap pada Samsung Galaxy Watch4 Series, mulai dari pemantau Body Composition pertama di smartwatch, tekanan darah, hingga pemantau dengkur dan kadar oksigen saat tidur untuk mencapai hidup bugar dan sehat. 

JAKARTA– Apakah kamu pernah merasa gelisah, kelelahan, dan sulit konsentrasi akhir-akhir ini? Kalau iya, berarti kamu merasakan gejala cabin fever – sebuah kondisi psikologis yang marak didengar di tahun 2021 ini, hasil pergeseran aktivitas di rumah saja, yang membuat seseorang merasa terisolasi dan ‘terjebak’ di suatu tempat dalam kurun waktu yang lama.

Walaupun terkesan sederhana, namun dampaknya bisa serius dan berjangka panjang apabila tidak diatasi segera.

Lantas, bagaimana kita bisa mengatasi cabin fever sebelum ia memberikan dampak yang lebih serius, seperti depresi dan gangguan kecemasan? Saat gejalanya masih terbilang ringan, sejumlah layanan kesehatan menyarankan untuk menerapkan pola hidup yang lebih teratur pada segala aspek.

Hal tersebut meliputi pola tidur, pola makan, hingga pola olahraga. Perkembangan teknologi terkini sejatinya mendukung kita untuk mengatur keseharian agar menjadi lebih proporsional dengan lebih mudah, misalnya melalui smartphone maupun smartwatch.

Kemudahan lebih dalam menikmati fitur-fitur penunjang keseharian, yang dalam hal ini mengarah ke kebugaran dan kesehatan, melalui perangkat yang lebih ringkas pun nyata adanya berkat kehadiran Samsung Galaxy Watch4 Series.

Lini smartwatch yang baru saja diluncurkan oleh Samsung ini memiliki fitur kesehatan yang begitu lengkap dan bisa dimaksimalkan pengguna untuk memantau, mengukur, dan merencanakan wellness journey sesuai kebutuhannya masing-masing.

Mengenakan Galaxy Watch4 Series di pergelangan tangan pun layaknya memiliki personal trainer di sisi kita.

Samsung Galaxy Watch4 Series - BIA
Samsung Galaxy Watch4 Series

“Melalui Galaxy Watch4 Series, Samsung semakin menegaskan upaya maksimalnya dalam melakukan riset dan pengembangan secara mendalam demi menciptakan inovasi teknologi yang bermanfaat bagi kehidupan pengguna. Kami mengajak konsumen sekalian untuk bersama-sama menjalani hidup sehat bersama Galaxy Watch4 Series yang mampu memberikan berbagai insight berharga dalam mengambil keputusan yang paling tepat dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya. Mulai dari tekanan darah, EKG, dan kadar oksigen, hingga massa otot dan lemak tubuh, dapat kita pantau dengan rutin, sehingga kita dapat menjaga kondisi tubuh dengan cara yang simple,” ujar Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Tinggalkan Balasan