oleh

Sambut HJKB, Camat Antapani Bakal Apresiasi Kinerja Kelurahan

BANDUNG – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja satuan tingkat kelurahan hingga lingkup RW, Kecamatan Antapani bakal memberikan penghargaan yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk keikutsertaan kecamatan dalam merayakan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB).

Camat Antapani, Rahmawati Mulia mengatakan nantinya penilaian terhadap pemenang akan didasarkan atas beberapa hal, seperti misalnya kelurahan mana yang peduli terhadap lingkungan dan pelayanan dalam melayani publik.

“Daerah mana yang menonjol di bidang apa kita berikan penghargaan, jadi ada kategorinya misalnya, kepada lingkup RW yang waktu Covid sedang tinggi-tingginya, dia concern penuh dalam menekan angka Covid tersebut,” ujarnya, Senin (20/9).

Menurutnya, langkah tersebut dapat meningkatkan kinerja para perangkat kewilayahan di masa yang akan datang. Selain itu, dia ingin membuat pihak kelurahan hingga level RW merasakan kehadiran satuan kecamatan.

“Kita ingin mensupport dan mendorong wilayah lain di Antapani supaya dapat semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, Rahmawati mengharapkan warga masyarakat di Antapani agar dapat bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah bantaran sungai. Hal itu selaras dengan kampanye hari bersih-bersih dunia atau World Cleanup Day.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga