oleh

M. Kece Dihajar Irjen Napoleon, Denny Siregar: Mabok Agama, Gak Humanis

JAKARTA – Pegiat media sosial, Denny Siregar merespon penganiayaan terhadap Muhammad Kusman alias Muhammad Kece yang dilakukan oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang juga merupakan tahanan atas kasus suap dalam perkara Joko Tjandra.

Denny Siregar menilai, apa yang dilakukan Irjen Napoleon karena ‘mabuk agama’. Dia mengklaim Nabi akan malu melihat tindakan Irjen Napoleon.

“Beginilah kalo mabok agama, jadi gak humanis. Nabi pasti malu lihat umatnya kayak gini. Apalagi masuk penjara krn korupsi,” kata Denny Siregar, Senin (20/9/2021).

Baca Juga:  Pendeta Saifuddin Beberkan Sosok Muhammad Kece Sebenarnya, Pernah Diusir 7 Kali

Denny kemudian menyindir Irjen Napoleon yang melakukan tindakan korupsi. Dia menilai, perilaku korupsi itu telah menghina Tuhan.

“Ga usah sok bela agama, bela Tuhan segala, pak.. Kamu dapet duit suap dr tersangka koruptor aja itu sudah menghina Tuhan dan agama,” katanya.

Adapun Irjen Pol Napoleon Bonaparte rupanya geram dengan YouTuber Muhammad Kece yang melecehkan Islam. Sebagai orang yang beragama Islam, Bonaparte mengaku menganiaya Kece karena marah dengan ulahnya.

Baca Juga:  M. Kece Minta Maaf Pada Irjen Napoleon, Polri Tetap Lanjutkan Proses Hukum

“Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,” terang Napoleon.

“Siapa pun bisa menghina saya. Tetapi tidak terhadap Allahku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku. Karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” sambung Napoleon dalam surat terbukanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga