oleh

Kembalinya Gairah Masyarakat untuk Menonton Film Bioskop

Dibolehkannya bioskop beroperasi kembali mendapat tanggapan positif dari sejumlah kalangan pengusaha bioskop. Oleh manajemen jaringan bioskop XXI misalnya. Ia bahkan sudah membuka di banyak titik lokasi bioskopnya di Jakarta. Mulai di Kemang Village XXI, Kuningan City XXI, Bassura XXI, Blok M Square 21, Artha Gading XXI, Daan Mogot XXI, Grand Paragon XXI, Taman Anggrek XXI dan masih banyak lagi.

Kembali beroperasi sejak 16 September 2021 lalu, kunjungan masyarakat ke bioskop di jaringan XXI cukup baik. Hal itu diungkapkan Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI.

“Berdasarkan laporan dari rekan – rekan di lapangan sambutan masyarakat cukup baik. Kami berupaya melakukan yang terbaik untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan bioskop,” kata Dewinta Hutagaol kepada JawaPos.com.

Dia menyatakan, pihaknya kembali membuka bioskop berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 42 tahun 2021, dimana bioskop diberikan kesempatan melakukan kegiatan operasional kembali. Dewinta menegaskan Cinema XXI berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan pandemi yang masih terjadi.

“Oleh karenanya, kami berkoordinasi secara intens dengan Pemerintah Pusat dan Daerah dan akan mematuhi instruksi atau arahan dari Pemerintah Pusat dan Daerah terkait protokol kesehatan yang ketat,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga